Kamis, 25 Agustus 2011

CERITA INDOMIE

aku punya cerita indomie bnyak, iseng2 tb2 ngliat, cerita ini diAMBIL DARISTATUSNYA MZ HARI ABIYUSA, sumonggo saged diwaos kangmas mbayu, mugi-mugi wonten manpa'ngatipun . . .



# kita & indomie kita

dulu saat banjir ayah lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada aku

saat aku panjat pinang temanku lebih memilih kardus indomie dari pada tv LCD
dulu saat aku masih duduk di bangku smp aku sering dibangunkan jam 4 pagi oleh ayah untuk belajar tapi suatu saat aku telat bangun dan akhirnya ayah menyiram aku dengan kuah indomieku, what the f*ck?


# waktu aku beasiswa di itali aku cari indomie disini dan ternyata gak ada akhirnya aku bela2in ke belanda waktu mau beli aku ketemu sama mbak inul aku heran apa yg dia lakukan di sini ternyata di mau membeli mie burungdara, enaknya nyambung terussss~


# dulu aku sering makan indomie di warung depan tapi ngutang, tapi skrng warungnya tutup x_x



# dahulu kala aku mw beli indomi tp gk punya uang
akhirnya sunat lagi dehhh


# dulu aku sering banget makan indomie, sehingga badan ku lebar, sekarang aku berhenti makan indomie badanku tetep aja lebar -___-


# dulu aku sering makan indomie, siang malam sore pagi subuh, terus aku kena typhus, diagnosa dokter katanya aku kebanyakan makan mie, yaitu indomie, terus dokter memberikan resep yang isinya saya harus makan mie sedap jangan indomie --"



# aku dan Indomie,

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,

hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
...Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!! biar aku makan indomie lagi dehhh


# dulu nilaiku selalu jelek, bahkan aku sudah belajar mati2an, tapi mama selalu menyemangatiku sambil kita makan indomie bareng. sampai suatu hari nilaiku jeblok dan aku ga naik kelas, dan mama berkata. "sana lo jadi tukang INDOMIE keliling aja!"



# dulu,aku di tigal d rumah sendiri

waktu itu rasanya lapar sekali

aku bela2in ke angkringan untk beli indomie

tapi uangku cma 1000,harganya 2000

uang q kurang 1000,jadi aku beli mie gelas aja
SERUPUT NENDANG!!!



# Aqua

Dulu, sumber air belum dekat ..

Beta jadi susah rebus air untuk masak indomie ..

Sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan Adik,

beta senang sekali ..
Beta sonde pernah terlambat masak indomie lagi ..



# Ini cerita indomieku...

waktu itu aku lagi online ,

aku laper banget.. jadi aku putuskan buat cari indomie...

tapi aku cari2 ternyata ga ada...

akhirnya aku tlp 14045
uuh ternyata lebih enak..



# dulu kalo aku kelaparan,

aku makanya indomie, berhubung indomienya gada

aku telpn 14045 juga kaya tmenku,
dan ternyata yang dikirim juga indomie :D


gmana ceritamu kangmas mbayu?

0 komentar: